Pidato Perdana Bupati dan Wakil Bupati Pasang Kayu Yaumil-Herny - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, March 01, 2021

Pidato Perdana Bupati dan Wakil Bupati Pasang Kayu Yaumil-Herny



PASANGKAYU - Hari pertama langsung menghadiri sidang paripurna DPRD pasang kayu Bupati dan wakil Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus ADJ, dengan agenda menyampaikan pidato perdananya.
Rapat paripurna di pimpin ketua DPRD Hj. Alwiyati SH. di hadiri Bupati dan wakil bupati pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus ADJ. Anggota DPRD.para pimpinan Forkopimda Asisten,staf Ahli,pimpinan OPD dan pejabat teras pengkap pasang kayu.

Dalam Pidatonya Bupati Pasangkayu Hasil Pemilukada Serentak Tahun 2020 di Gedung DPRD, Senin 01/03/2021. selaku Bupati Pasangkayu, H.Yaumil Ambo Djiwa mengajak semua elemen Pemerintah dan masyarakat untuk saatnya bersatu menuju Pasangkayu yang lebih baik.

Pilihan rakyat ini adalah amanah yang ada dipundak kami. Maka dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, amanah rakyat ini akan kami emban dengan totalitas untuk kemajuan Pasangkayu dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Pasangkayu adalah indonesia yang mengelola keberagaman secara bijak dalam merajut persatuan.

Capaian pembangunan Smart para periode lalu akan menjadi pondasi kuat dalam menata dan membangun Pasangkayu kedepan. Menghadirkan aksi-aksi nyata akan menjadi titik fokus Program 5 tahun kedepan serta menciptakan pemerintahan yang bersih dan aman dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Di sebutkan dari diksi smart akan membangun narasi besar tentang keberadaan manusia yang berkualitas yang tidak hanya mumpuni ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) tapi juga berahlak karena memiliki iman dan taqwa. 

"Tanggung jawab dan kepercayaan ini adalah amanah dan kepercayaan rakyat. seluruh jiwa raga dan segenap pikiran serta waktu kami akan mengembangkan kepercayaan ini insya Allah, " tegas Yaumil. 

"Jika dalam proses pemilihan kemarin ada yang mencederai hati kita. saatnya kita bersatu menuju Pasangkayu yang lebih baik," tutup yaumil. (Salman)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment