Pelaksanaan Operasi Yustisi Perwali Dipimpin Langsung Letda Inf Baharuddin - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, February 01, 2021

Pelaksanaan Operasi Yustisi Perwali Dipimpin Langsung Letda Inf Baharuddin



PAREPARE - Pelaksanaan apel Penegakan hukum disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penyebaran corona virus Disease 19, yang di pimpin langsung oleh Pa.sandi Kodim 1405/Mlts Letda Inf Baharuddin.

Pelaksanaan Operasi Yustisi Perwali 31 Tahun 2020, Tentang Penegakan hukum dan penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran corona virus Disease 19, bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani Km-7, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Letda Inf Baharuddin menyampaikan agar Kegiatan tersebut, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 yang semakin meningkat,
Bagi Masyarakat yang tidak menggunakan Masker akan diberi sanksi sosial oleh Petugas Tim Gugus Covid -19 ucapnya.

"Bagi Masyarakat yang mempunyai Masker tapi tidak dipakai tetap diberi sanksi sosial (menyapu) oleh petugas Tim gugus Covid-19 sebanyak 9 orang, ucapnya.

Dalam pelaksanaan Penegakan hukum disiplin Protokol Kesehatan masih banyak ditemukan adanya beberapa warga masyarakat yang melanggar protokol Kesehatan dan langsung diberikan sanksi denda/sosial oleh Tim Tugas Gugus Covid - 19 Kota Parepare, (/San)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment