Peduli warga, Babinsa Bantu warga pembuatan Talud/ Pembatas Tanah - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, February 12, 2021

Peduli warga, Babinsa Bantu warga pembuatan Talud/ Pembatas Tanah



PAREPARE - Bintara Pembina Desa, (BABINSA) Serda Muhammad Ali Melaksanakan Karya Bhakti, membantu warga binaan pembuatan Talud.

Kegiatan Babinsa ini dalam rangka meningkatkan Budaya Gotong Royong sebagai ciri Khas Bangsa Indonesia, dengan membantu pembuatan Talud di Jalan Panorama Timur RW 09/RT 03, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung Kota Parepare. Jum'at (12/02/2021)

Babinsa adalah pelaksana Danramil dalam melaksanakan fungsi pembinaan yang bertugas pokok melatih rakyat memberikan penyuluhan di bidang Hankam dan Pengawasan fasilitas dan prasarana Hankam di Pedesaan termasuk didalamnya membantu kesulitan warga binaanya.

Serda Muhammad Ali, mengatakan, dimasa Pandemi saat ini kita harus berhemat dalam menjalani kehidupan, semoga masa Pandemi Covid ini cepat Berakhir. Ungkapnya.

Babinsa Serda Muhammad Ali menambahkan, diharapkan dalam setiap kegiatan, disiplin dalam Protokol Kesehatan, mencuci Tangan, memakai masker dan menjaga Jarak. Harapnya.

Hasanuddin, warga yang dibantu babinsa, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kesulitan kami. Ungkap Jasanuddin. (SN/ DL)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment