Kepala SMA 1 Mamuju : Terima kasih bapak - bapak TNI AD - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, February 24, 2021

Kepala SMA 1 Mamuju : Terima kasih bapak - bapak TNI AD



MAMUJU -  Rumah ibadah berupa satu buah Masjid di jalan Kumbang Lallo Kec. Binanga Mamuju kembali dirobohkan oleh Yonzikon 14/SWS.

Ditempat yang sama Yonzikon 14/SWS juga melakukan pembersihan puing - puing bangunan SMA 1 Mamuju pada hari Selasa 23 Pebruari 2021.

Perobohan Masjid dan pembersihan puing puing bangunan SMA 1 Mamuju dikerjakan selama tiga hari dengan menggunakan excavator milik Yonzikon 14/SWS jenis PC 70 dan jenis PC 200.

Menurut Kepala Sekolah SMA 1 Mamuju Ny. Halima mengatakan, Masjid ini berada dalam area Sekolah SMA, saat terjadi gempa bumi bukan hanya bangunan Sekolah yang rusak berat namun Masjidpun mengalami kerusakan dan tidak layak lagi untuk ditempati beribadah.

Ny. Halima juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang telah membantu merobohkan bangunan Sekolah yang berlantai dua.

" Saya mewakili teman - teman mengucapkan terima kasih kepada TNI AD atas bantuannya, tanpa bantuannya kami tidak dapat berbuat apa - apa" Ucap Ny. Halima ketika dihubungi lewat telpon genggamnya. Rabu 24 Pebruari 2021. (AH)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment