Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Andri Melayat Kerumah Duka Warga Binaan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, February 18, 2021

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Andri Melayat Kerumah Duka Warga Binaan



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Andri melayat kerumah duka warga binaan yang meninggal dunia, bertempat di Lingkungan Keppe Utara, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Kamis (18/02/2021)

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Babinsa Sertu Andri menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka Almarhum Drs. Haleng Lajju M.Si (Kadis Perijinan Usaha) yang meninggal dunia karena sakit.

Datangnya Babinsa, menunjukkan kepedulian seorang anggota TNI kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai Pembina Desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Ditemui di tempat terpisah, Danramil 1419-02/Enrekang Kapten Inf. Abd. Gani mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Babinsa tersebut. (Yga)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment