Sehari Pulang dari Sulbar, Bupati Wajo Melakukan Rapid Antigen - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, January 25, 2021

Sehari Pulang dari Sulbar, Bupati Wajo Melakukan Rapid Antigen



WAJO - Sehari pasca pulang dari Majene dan Mamuju Sulbar, Bupati Wajo Amran Mahmud melakukan rapid antigen di Rumah Sakit Hikmah Citra Medika, Jl Rusa Sengkang, Selasa (26/1/2021).

Kabid Humas Pemkab Wajo, Safaruddin mengatakan, rombongan misi kemanusian untuk korban gempa Sulbar yang dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Wajo tiba di Wajo Minggu (24/1/2021) tengah malam.

Namun Senin kemarin, Bupati Wajo isolasi diri, tidak berkumpul dengan keluarga dan tidak menerima tamu di rumah maupun di kantor.

"Iya, bapak Bupati isolasi diri kemarin. Tidak menemui siapapun sebelum memastikan dirinya bebas Covid-19 sepulang dari Sulbar," tambahnya.

Meski kata dia, selama dua hari menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Polman, Majene dan Mamuju, bupati menerapkan protokol kesehatan penuh. Namun, dia tetap mewanti-wanti.

setelah beberapa saat berada di dalam ruang pemeriksaan RS Hikmah Citra Medika, bupati akhirnya keluar dan menyapa sejumlah wartawan yang menunggu di luar RS.

"Tadi, barusan saya melakukan rapid antigen dan hasilnya Ahamdulillah negatif," ujar Amran Mahmud.

Bupati pun meminta kepada seluruh rombongan pembawa misi kemanusian peduli Sulbar, untuk melakukan rapid antigen.

"Kemarin sebelum berangkat kita rapid, maka setelah pulang saya minta semua kembali melakukan rapid antigen guna memastikan jika kondisi kita sehat dan tidak terpapar corona sebelum berkumpul bersama keluarga," imbaunya. (Humas)

Editor: Syfr

No comments:

Post a Comment