Pangdam XIV/Hasanuddin : Seluruh Prajurit agar Berpedoman kepada Protap Satuan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, January 03, 2021

Pangdam XIV/Hasanuddin : Seluruh Prajurit agar Berpedoman kepada Protap Satuan



MAMUJU, ZONATIPIKOR.com -  Upacara Bendera minggu pertama bulan Januari 2021 berlangsung dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag, bertindak selaku Irup Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos, peserta upacara seluruh personil Korem 142/Tatag. Senin (4/01/21)

Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa pada kesempatan ini membacakan amanat tertulis Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi. Sumangerukka, S.E yang diawali  dengan mengucapkan selamat hari Natal kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam XIV/Hasanuddin dan jajarannya yang merayakannya dan selamat Tahun Baru 2021.

Pangdam XIV/Hasanuddin menekankan kepada seluruh warga Kodam XIV/Hasanuddin agar senantiasa berpedoman kepada protap Satuan dalam menghadapi bencana alam sesuai dengan kondisi dan dinamika perkembangan diwilayah masing - masing.

" Para pimpinan Satuan agar menekankan kepada seluruh anggotanya untuk mengutamakan faktor keamanan dan mengambil langkah preventif terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam " ungkap Pangdam 

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit serta PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang telah mengawal pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember yang lalu dalam keadaan aman dan lancar serta tidak ditemukan adanya pelanggaran Netralitas TNI.

" Saya berharap, hal tersebut dapat dipertahankan sampai seluruh tahapan Pilkada
selesai " Ucap Pangdam XIV/Hasanuddin. (AH)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment