Dandim 1405/Mlts Pimpin Apel Gelar Pasukan KOGASGABPAD Pendisiplinan Protokol Kesehatan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, January 30, 2021

Dandim 1405/Mlts Pimpin Apel Gelar Pasukan KOGASGABPAD Pendisiplinan Protokol Kesehatan



PAREPARE - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, memimpinn Apel gelar Pasukan, Komando Tugas Gabungan (KOGASGABPAD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Pelaksanaaan Apel Gelar Pasukan, KOGASGABPAD) Pendisiplinan Protokol kesehatan di gelar di lapangan Makodim 1405/Mlts,Jalan Jenderal Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Minggu (31/01/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan lanjutan, dari penanganan Covid-19, kali ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat, agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo, dalam arahannya, menyampaikan kepada seluruh jajaran Kodim 1405/Mlts bahwa Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia,  sebagai tindak lanjut dari meningkatnya pasien dan Korban  akibat Vitus Covid, termasuk di Wilayah kita. Ungkapnya.

Dandim menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Januari S.D 8 Februari 2021, Laksanakan Perintah ini dengan sebaik baiknya, dengan target sasaran kita, agar masyarakat, tetap disiplin dalam mematuhi aturan Protokol Kesehatan, utamanya di tempat kerumunan, seperti Pasar, dan Swalayan

Selain itu Dandim 1405/Mlts, mengingatkan kepada Personel KOGASGABPAD, untuk tetap menjaga Kesehatan Diri Sendiri, dan dalam melaksanakan kegiatan operasi, usahakan edukasi masyarakat menyadari keselamatan dirinya dan orang disekitarnya agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan KOGASGABPAD dihadiri Kasdim 1405/Mlts, Mayor Inf Oberant TR,  Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 1405/Mlts, diikuti Personel Kodim 1405/Mlts berjumlah 120 Orang. (./San ./Dal)

Editor: A2W

No comments:

Post a Comment