Salah Satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Wajo Angkat Bicara Terkait Calon Walikota Makassar, Ada Apa...? - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, December 05, 2020

Salah Satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Wajo Angkat Bicara Terkait Calon Walikota Makassar, Ada Apa...?



WAJO, ZONATIPIKOR.com -- Beredarnya rekaman yang mana diduga suara salah satu calon walikota Makassar dengan panjang durasi 1 menit 58 detik, dimana dalam isi rekaman tersebut terdengar fitnaan terhadap salah satu bapak bangsa asal Sulawesi Selatan yakni mantan wakil presiden RI ini, membuat salah satu tokoh masyarakat kabupaten Wajo Ochang Unru angkat bicara, Sabtu (05/11/2020).

Dalam hal ini, Ochang Unru mengatakan jika benar adanya isi rekaman yang beredar di lini massa tentu ini sudah menjatuhkan martabat bapak bangsa kita, yang berasal dari Sulawesi Selatan, tentu hal seperti ini tidak layak di ucapkan seorang calon walikota Makassar.

"Jangan seenaknya menghina bapak bangsa kita, seandainya ada masalah tentu akan terproses hukum tapi nyata kan tidak, jangan mau Menang dengan cara begitu apalagi dengan menfitnah bapak bangsa kita sesuai isi rekaman itu, ini sama halnya tidak beretika, apalagi beliau putra terbaik Sulawesi Selatan," sesal Ochang Unru.

Dirinya berharap, dengan beredarnya rekaman yang mana menfitnah bapak bangsa kita, dia meminta kepada segenap masyarakat khususnya yang berada di kota Makassar dan sekitarnya, jangan memberi peluang atau jangan pilih siapapun calon walikota Makassar yang telah menfitnah bapak bangsa kita. (Red)

Editor: Andi Mappatoto, SH.MH

No comments:

Post a Comment