Pemkab Wajo Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Malam Tahun Baru 2021 - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, December 31, 2020

Pemkab Wajo Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Malam Tahun Baru 2021



WAJO, ZONATIPIKOR.com - Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar dzikir bersama di Malam Tahun Baru 2021 Kamis, 31 Desember 2020 di Masjid Agung Ummul Qura Sengkang.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna, Forkopimda Wajo dan Kepala OPD Lingkup Wajo.

Dzikir dan doa bersama ini dalam rangka mendoakan agar wabah Covid 19 ini bisa berakhir di Indonesia khususnya di Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang dengan penuh kesabaran dalam memutus mata rantai Covid 19.

“Malam tahun baru ini, kita menggelar dzikir dan doa bersama, dan hanya Undangan terbatas sesuai protokol kesehatan demi untuk memutus mata rantai virus Corona,” ujarnya.

Selain itu, juga disiarkan live melalui streaming agar apa yang disampaikan sampai pada masyarakat Wajo terkait dengan penegasan penerapan Prokes.

“Kita harapkan kepada masyarakat untuk maklumi ketegasan oleh aparat keamanan untuk mengendalikan laju Covid 19 di Wajo yang selama 1 bulan ini meningkat 100 kasus lebih,” harap Amran Mahmud. (Hms/Tbr)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment