Kunjungan Mentri Desa PDTT Transmigrasi ke Mamuju Tengah - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, December 12, 2020

Kunjungan Mentri Desa PDTT Transmigrasi ke Mamuju Tengah



MATENG, ZONATIPIKOR.com -  Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (PDTT) Transmigrasi Republik Indonesia (RI) Berkunjung ke  Mateng Sabtu (12/12/2020).

Kunjungan Mentri ini dirangkaikan dengan peringatan hari bakti transmigrasi yang ke 70.di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Provindi Sulbar.

Dalam sambutannya Bupati Mamuju Tengah H aras Tammauni mengatakan, bahwa Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan buat masyarakat Mamuju Tengah. Sebab, Mentri desa PDTT dapat berkunjung langsung kedaerah ini.

Lanjut H Aras juga berharap atas hadirnya Menteri desa PDTT ini bersama rombongan, dapat membawa angin segar untuk masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah yang lebih baik kedepan Amin.

Mentri desa PDTT dan Transmigrasi Drs.A Halim Iskandar M.Pd  mengatakan  bahwa Kabupaten Mamuju Tengah ini merupakan daerah yang bisa terkategori maju dan berkembang.

Mamuju Tengah adalah basis transmigrasi yang bisa dikatakan cukup sukses, olehnya itu transmigrasi mateng perlu di trasfer ke daerah-daerah lain untuk menjadi contoh" pungkasnya

Lanjut Mentri Desa PDTT mengungkapkan bahwa arah kebijakan Kementrian PDTT adalah revitalisasi, ketahanan pangan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dengan program ini, kata A Halim Iskandar, produktifitas pangan akan meningkat, dan tentunya akan ada pendampingan dari Menteri terkait.

Dan berharap bahwa warga transmigrasi yang sudah berhasil, dapat membagi ilmu dan pengalaman agar masyarakat dan terlebih warga transmigrasi akan makmur dan sejahtera, tutup Menteri .


"Menteri sangat senang berkunjung ke Mamuju Tengah soalnya beliau ingin minta berkah biar bisa ketularan perolehan suara 97 persen, sebab beliau ingin mencalon Gubernur di Jawa Timur .dan beliau meyakini bahwa Uwe Bupati corojowone duwe keris semar mesem yang bisa mengajak masyarakatnya untuk selalu senyum dan 
senang dalam menjalani kehidupan.

sehat dan selamat kembali 
sampai kejakarta,
Nggeh Gus mentri semoga dapat berkunjung lagi ke Mateng.Insya Allah kedepannya jadi gubernur Aamin

dikutip dari akun Galu prihandini arjono, Kades Salule, Bok (Salman)

No comments:

Post a Comment