Ini Sambutan Danrem 141/Tp Saat Memimpin Pelepasan Kolonel Arh Budi Laksana - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, December 08, 2020

Ini Sambutan Danrem 141/Tp Saat Memimpin Pelepasan Kolonel Arh Budi Laksana



WATAMPINE, ZONATIPIKOR.com - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M memimpin acara pelapasan Kasi Ren Korem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana bertempat di Ruang Loby Makorem 141/Tp. Jl.jend Sudirman No.9 watampone dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.(8/12).

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp mengatakan”Acara Pelepasan Pindah Satuan, merupakan tradisi yang lazim dilaksanakan dan mempunyai makna yang sangat penting bagi prajurit yang akan pindah satuan, dengan dilaksanakan secara formal dalam bentuk acara sebagaimana yang kita laksanakan sekarang ini.

Mutasi jabatan di organisasi TNI AD adalah sesuatu hal lumrah, Jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggung jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Kolonel Arh Budi Laksana akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

acara pelepasan seperti ini, hendaknya tidak diartikan sebagai acara perpisahan karena walaupun secara fisik Kolonel Arh Budi Laksana beserta Ibu akan meninggalkan Korem 141/Tp, namun hubungan kerja sama sebagai sesama prajurit akan tetap terjalin dimanapun beliau mengabdikan diri.

Saya berharap, dengan landasan komitmen yang kuat sebagai prajurit yang profesional, saudara akan mampu meningkatkan prestasi dan reputasi di satuan yang baru. Bahwa berbagai pengalaman tugas yang didapatkan selama melaksanakan tugas di Korem 141/Tp, menjadi bekal yang sangat berharga untuk melaksanakan tugas nantinya di satuan baru dengan baik dan sukses”.

“Melalui kesempatan yang baik ini, selaku Komandan Korem 141/Tp, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Arh Budi Laksana atas pengabdiannya di korem 141/Tp Walaupun hanya 5 bulan “ungkapnya.

Turut hadir Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp, Ketua Persit Kartika, Chandra Kirana Koorcab rem 141 PD XIV/Hsn.
Para Perwira,Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp. (Hrn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment