Desa Tanratuo Keluar Sebagai Juara Pertama dalam Lomba Antar Desa/Kelurahan Se Kabupaten Pinrang - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, December 29, 2020

Desa Tanratuo Keluar Sebagai Juara Pertama dalam Lomba Antar Desa/Kelurahan Se Kabupaten Pinrang




PINRANG, ZONATIPIKOR.com - Dalam rangka perlombaan antar Desa sekabupaten pinrang Desa Tanratuo, Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, Sulsel, dinyatakan sebagai juara pertama dalam lomba desa yang berlansung beberapa waktu lalu. Dari hasil tim penilai Desa Tanratuo sebagai juara pertama mengungguli Desa desa lainnya yang ada di Kabupaten Pinrang dan menerima seritipikat dari kementrian Desa dan uang tunai sebanyak 50 juta yang di serahkan oleh Bupati Pinrang A.Irwan Hamid di Aula Kantor Bupati dan di terima langsung oleh Kepala Desa Tanratuo Andi Asrul. Selasa 30/12/2020
Usai acara rapat pertemuan seluruh desa dan kelurahan sekabupaten pinrang, Dimana Camat Cempa Syahrir Pawettoi saat di kompirmasi oleh awak media ini mengatakan keberhasilan desa Tanratuo meraih juara pertama adalah suatu kegembiraan seluruh masyarakat Kecamatan Cempa terkhusus Desa Tanratuo sendiri.

Lanjutnya, Camat Cempa Syahrir Pawettoi mengatakan keberhasilan yang kita capai ini tentu berdasar dari peran para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang bahu membahu menjaga kebersihan Kecamatan maupun Desa sehingga di Kecamatan Cempa terdapat sala satu Desa yakni Desa Tanratuo meraih juara pertama dari acara lomba desa itu sendiri, ucapnya.

Syahrir menambahkan muda mudahan kedepan desa maupun kelurahan yang ada di Kecamatan Cempa dapat termotifasi untuk mengikuti jejak Desa Tanratuo nantinya, pungkasnya. (Andi Jamro)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment