Usai di Sorot Beberapa Waktu Lalu, Rumah Bernyanyi ABB Dikeluhkan Warga Sekitar, Ada Apa...? - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, November 18, 2020

Usai di Sorot Beberapa Waktu Lalu, Rumah Bernyanyi ABB Dikeluhkan Warga Sekitar, Ada Apa...?


Gambar Ilustrasi

WAJO -- Setelah disorot beberapa waktu lalu, rumah bernyanyi ABB di kelurahan atakkae, kecamatan tempe, kabupaten wajo kembali dikeluhkan warga sekitar.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebut namanya mengeluhkan, selain pengunjung yang ribut, juga mengganggu ketentraman warga sekitar.

"Ini sangat jelas mengganggu ketentraman warga sekitar, bayangkan saja kalau kita lagi tidur lelap tiba tiba ada berteriak teriak, pasti kaget pak,"katanya.

Tidak sampai disitu, dirinya berharap pemerintah untuk memberi sangsi kepada pemilik rumah bernyanyi ABB yang dinilai sudah mengganggu ketentraman warga pada saat tengah malam.

Selain itu, anggota LSM JPKP AT kabupaten wajo juga menambahkan bahwa adanya aduan masyarakat ini, tentu pemerintah sendiri dalam hal ini tim penegak perda harus memberi sangsi tegas kepada pemilik rumah bernyanyi ABB.

"Jelas sudah meresahkan warga sekitar, apalagi diketahui rumah bernyanyi ABB, di duga juga menyediakan jenis minuman beralkohol, dan perempuan," ungkap AT.

Dia mengaku, lanjutnya akan bersurat langsung ke bupati dan pihak berwajib apabila dalam waktu dekat para penegak perda tak menghiraukan kelaihan warga sekitar rumah bernyanyi ABB. (Andi Mappatoto, SH.MH)

No comments:

Post a Comment