Prajurit Korem 142/Tatag olah raga bersama Dalam Rangka Menyambut 142/Tatag - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, November 09, 2020

Prajurit Korem 142/Tatag olah raga bersama Dalam Rangka Menyambut 142/Tatag



MAMUJU - Menyambut hari jadi Korem 142/Tatag yang jatuh pada tanggal 13 November 2020, hari ini dilaksanakan olahraga bersama oleh Prajurit dan PNS serta Persit di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Senin ( 9/11/20 )

Kegiatan olahraga bersama yang bertemakan " Dari Kita untuk Kita " dilakukan secara sederhana hanya untuk kalangan Prajurit, PNS dan Persit.

Dimulai dengan jalan santai titik start depan Korem 142/Tatag menyusuri jalan Abd. Malik Pattana Endeng sampai depan Kantor Gubernur Sulbar dan kembali ke Makorem 142/Tatag dengan tetap mengikuti protokol covid 19.

Sebelum pelaksanaan senam bersama di Lapangan Tammajarra, diawali pengambilan foto udara menggunakan Drone dengan konfigurasi HUT KE - 58 KOREM 142.

Usai pelaksanaan senam,seluruh personel baik TNI, PNS dan keluarganya mengikuti beberapa lomba yang sengaja didesain agar kegiatan ini sedikit menghibur seperti lomba Bakiak, lomba balon air dengan menggunakan sarung, lomba Sepeda lambat dan lomba joget balon, kegiatan diatas sebagian besar berpasangan suami istri yang cukup mengundang tawa.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan semata - mata bertujuan untuk menjaga kekompakkan, kebersamaan dan jiwa soliditas diantara Keluarga Besar Korem 142/Tatag.

" Kebersamaan itu Indah melebihi dari apapun dan penyemangat bagi Kita semua untuk bisa bekerja dengan lebih efektif " Ucap Danrem 142

Lanjut Danrem 142 mengatakan, olahraga bersama yang digelar hari ini sengaja dilakukan secara intern untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama Prajurit TNI, PNS dan keluarganya. Tutup Brigjen TNI Firman Dahlan.

Selain Danrem 142/Tatag dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan, nampak pula dilapangan para Kasi Korem 142/Tatag serta Prajurit Kodim 1418/Mamuju bersama Persitnya. (AH)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment