Kapolres Sidrap Pimpin Apel Kesiapan dan Pengecekan Personil - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, November 30, 2020

Kapolres Sidrap Pimpin Apel Kesiapan dan Pengecekan Personil



SIDRAP, ZONATIPIKOR.com - Kapolres Sidrap pimpin apel kesiapan dan pengecekan personil polres sidrap yang akan melaksanakan BKO ke Polres Toraja Utara di Lapangan Apel Mapolres Sidrap. Senin (30/11/20)

Pagi hari tadi sekitar pukul 09.00 Wita dilaksanakan Apel Pengecekan personil yang akan melaksanakan BKO Polres Toraja Utara dalam rangka PAM Pilkada Serentak tahun 2020 yang Dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. IK.

Kegiatan pengecekan pagi tadi juga dihadiri oleh PJU dan Perwira jajaran Polres Sidrap, serta personil yang akan terlibat dalam BKO sebanyak 100 orang.

Kapolres Sidrap mengingatkan tentang arahan Kapolri bahwa keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi, serta menyampaikan tentang menjaga kesehatan.

"Laksanakan perintah yang diberikan, keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi, tetap jaga kekompakan, keselamatan, serta kesehatan masing-masing" Ujar Kapolres Sidrap saat memimpin apel pengecekan pagi tadi.

Ia juga menyampaikan agar pelaksaan tugas dilaksanakan semaksimal mungkin, mengarahkan untuk menunjukkan yang terbaik sebagai kebanggaan Polres Sidrap di tempat penugasan nanti (Polres Toraja Utara).

Pergeseran pasukan akan dilaksanakan sekitar tanggal 5 atau tanggal 6 mendatang, "terima kasih atas kesiapan rekan-rekan tetap melaksanakan tugas sesuai protapnya, dan laksanakan tugas sesuai perintah pimpinan atau senior" Tambahnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment