Di Kegiatan Panen Padi, Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Dampingi Petani - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, November 18, 2020

Di Kegiatan Panen Padi, Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Dampingi Petani



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Ahmad Naim mendampingi Petani pada kegiatan panen padi yang bertempat di lokasi Persawahan Dusun Garege, Desa lebang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Rabu (18/11/2020).

Sertu Ahmad Naim Setiap harinya masuk ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan rutin pemantauan wilayah binaan dan pembinaan teritorial. Saat melaksanakan pemantaun wilayah Babinsa melihat warganya yang sedang memanen padi, sehingga ia langsung turun Ke Sawah dan ikut membantu warganya memanen Padi.

Saat di temui di lokasi Sertu Ahmad Naim mengungkapkan, “Kegiatan pendampingan seperti ini sudah biasa kami lakukan bersama, disamping untuk memberikan motifasi kepada petani tujuan pokoknya adalah berupaya mendukung program pemerintah dibidang ketahanan pangan.” Ujarnya

Kesempatan itu juga di manfaatkan Babinsa untuk memberikan himbauan kepada para petani untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, dalam segala kegiatannya di tengah pandemi COVID-19. (Yga)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment