Bupati Wajo Hadiri Ground Breaking Menara Kembar Pemprov Sulsel - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, November 06, 2020

Bupati Wajo Hadiri Ground Breaking Menara Kembar Pemprov Sulsel



MAKASSAR - Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud. S.Sos. M.Si menghadiri ground breaking Twin Tower Pemprov Sulsel di Kawasan Center Points of Indonesia (CPI), Kota Makassar, Sabtu (7/11/2020).

Dr. H.Amran Mahmud S.Sos. M. Si. hadir bersama sejumlah kepala daerah se-Sulsel. Ground breaking dipimpin Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, didampingi Wagub, Andi Sudirman Sulaiman.

Nurdin dalam sambutannya mengatakan, Twin Tower atau menara kembar itu dikerjakan akan selama 18 bulan atau 1,5 tahun sehingga ditargetkan rampung April 2022 mendatang.

Proyek dikerjakan oleh Perseroan Daerah Badan Usaha Milik Daerah (Perseroda) Sulawesi Selatan melalui PT Sulsel Citra Indonesia bekerjasama dengan PT Waskita Karya.

“Gedung ini nanti terdiri dari 36 lantai dan akan menjadi gedung terintegrasi di mana akan ada Kantor Gubernur Sulsel, DPRD Sulsel serta bupati dan waliKota se-Sulsel. Disertai dengan fasilitas lengkap lainnya seperti mal, hotel dan restoran,” ucap Gubernur.

Sementara itu, Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud. S. Sos. M.Si menyampaikan apresiasi atas pembangunan Twin Tower tersebut. Apalagi akan ada kantor untuk para bupati dan walikota di dalamnya.

Hal ini akan memudahkan koordinasi antara pemerintah daerah maupun dengan pemerintah provinsi,”

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel juga menyerahkan alat ventilator untuk beberapa rumah sakit yang ada di kabupaten/kota. (Hms/Tbr)

Editor: Supardi, SE.

No comments:

Post a Comment