Kunjungan kerja ke Kodim 1427/Pasangkayu, Begini yang Disampaikan Danrem 142/Tatag - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, October 19, 2020

Kunjungan kerja ke Kodim 1427/Pasangkayu, Begini yang Disampaikan Danrem 142/Tatag



PASANGKAYU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan kunjungan kerja ke Kodim 1427/Pasangkayu. Senin (19/10/20)

Nampak terlihat mendampingi Danrem 142/Tatag para Kasi beserta Ny dan para Kabalak Aju Rem 142/Tatag serta para pengurus Persit Koorcabrem 142.

Prosesi penerimaan Kunjungan kerja diawali dengan laporan Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldy, S.E dilanjutkan laporan Pos jaga Makodim 1427.

Tari Najwa penjemput tamu dan pengalungan bunga juga mewarnai Prosesi penerimaan kunjungan Danrem 142/Tatag bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 dan rombongan.

Selanjutnya Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldy, S.E paparan kondisi Satuan dan Wilayah tanggungjawabnya selaku Komando Kewilayahan.

Namun sebelum paparan, Danrem 142/Tatag bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 memberi bantuan terhadap masyarakat terdampak covid 19.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dihadapan Prajurit dan Persit mengatakan, Kunjungan Danrem 142 telah lama direncanakan, namun karena kesibukkan sehingga baru kali ini tercapai bertepatan dengan kegiatan pembukaan latihan penanggulangan bencana alam yang dipusatkan di Desa Randomayang Pasangkayu.

Lebih jauh Danrem menjelaskan bahwa yang harus dipahami seorang Komandan adalah bagimana dia mampu melaksanakan tugas pokok, dapat beradaptasi dengan lingkungan yang ada

"Saya yakin Dandim dan anggota yang ada di Kodim 1427 Pasangkayu dapat melaksanakan tugas tugasnya dengan baik dalam rangka mendukung tugas pokok Korem " Ucap Danrem

Danrem pada kesempatan ini juga mengatakan, selaku ibu Persit tentunya punya kode etik untuk menjaga nama baik dan kehornatan suami khususnya dalam mendorong karier suami, termasuk penggunaan media sosial.

" Ibu Persit harus bijak dalam menggunakan media sosial " kata Danrem

Danrem juga menandaskan, untuk memelihara moril suami dalam pelaksanaan tugas tentunya tidak terlepas dari pengaruh dan dukungan istri.

" Kesuksesan seorang suami tidak terlepas dari istri yang senantiasa memberi dukungan secara positif terhadap suami" terang Brigjen TNI Firman Dahlan.

kepada seluruh Prajurit Danrem 142/Tatag berpesan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, laksanakan kegiatan dengan pendekatan humanis.

" Saya tidak ingin mendengar ada kekerasan dalam rumah tangga, bina hubungan Keluarga kalian dengan baik " tutup Danrem. (AH)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment