Seorang Paru Baya Tewas Mengenaskan di Tangan Dua Pemuda di Mateng - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, September 07, 2020

Seorang Paru Baya Tewas Mengenaskan di Tangan Dua Pemuda di Mateng



MATENG – Sat Reskrim Polres Mamuju tengah kembali mengamankan Kedua pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Saloadak kecamatan Tobadak kabupaten Mamuju tengah Senin, (07/09/2020)
Peristiwa berdarah ini dipicu dengan hubungan asmara yang mengakibatkan HR (48) harus tewas mengenaskan di tangan pemuda kakak beradik AN (21) dan AG (22) dengan menggunakan senjata tajam (Sajam).
Sekitar pukul,13:30 wita,Sat Reskrim Polres Mamuju Tengah mendapat laporan dari Polsek tobadak terkait adanya kejadian tersebut,dan Sat Reskrim Polres Mateng bersama Polsek Tobadak Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan bersimpah darah.

“Peristiwa ini terjadi dirumah perempuan bernama nursiah di dusun sidomukti desa Saloadak,yang bermula dari perumpuan atas nama SR datang marah-marah kepada HA dan tidak lama kemudian datang anak SR bernama (Ys) dan (Ag) juga ikut marah marah kepada korban,”Ungkap Kasat Reskrim Polres Mateng,Iptu. Agung Setyo Negoro,Saat dikonfirmasi lewat Via Watshaap,(7/9/2020).

Terjadinya Konflik diantara mereka,disebabkan karena HA memiliki Hubungan dengan Anak ke 4 Ming, yang bernama AS diduga telah hamil, sehingga Keluarga AS datang meminta pertanggung jawaban kepada Korban.

Lebih lanjut, Iptu. Agung katakan,pada saat terjadi dorong mendorong antara korban dan pelaku dan AG melakukan pemukulan terhadap korban dan tidak lama kemudian YS menyerang korban dengan menggunakan badik dan mengena pada bagian punggung dan kaki serta kening.

“Setelah melihat korban terpapar bersimpah darah, kemudian pelaku meninggalkan korban,dan saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polres Mamuju Tengah,”Jelas,Iptu. Agung Setyo Negoro,Kasat Reskrim Polres Mateng. (Salman)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment