Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah GIAN dan MNC3 Serta Penandatangan Fakta Integritas Penolakan Narkoba di Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, September 15, 2020

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah GIAN dan MNC3 Serta Penandatangan Fakta Integritas Penolakan Narkoba di Wajo




WAJO - Kamis Tanggal 15 September 2020, di Ruang pola Kantor Bupati Wajo diadakan pelantikan dan pengukuhan gerakan indonesia anti narkoba( GIAN) dan MNC3 Kab.Wajo tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos, M.Si)
Staf ahli BNN Pusat) Brigjend Pol Dr. Victor Pudjiadi ,Fics, SpB, DFM.
Ketua GIAN MC3 Pusat R.Guntur joko Widodo
Dirjen perikanan air tawar Dr.Ir, Slamet Soebjakto, M.Si
Serta Para Forkopinda Kab. Wajo.

Sambutan Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos, MSi Sekaligus membuka kegiatan talk show dengan adanya kegiatan Pelantikan dan pengukuhan DPD GIAN MNC3 di Kab. Wajo maka di harap dapat bersinergi dengan Pemerintah dengan Masyarakat dalam menanggulangi dan memerangi Bahaya Narkoba
pemberdayaan masyarakat yang berbasis konservasi dan konsentrasi kepada budi daya kepiting bakau yang holtikultura pantai berbasis konservasi.

Kepala staf ahli BNN Pusat dan para pengurus GIAN MNC3 Sulsel bersama rombongan dan apresiasi yang tinggi dari pemda wajo dalam acara ini dan bekerjasama untuk memerangi narkoba dalam generasi muda melalui program program yang dimana program andalan dan menjalankan amanah masyarakat untuk menyiapkan generasi yang siap dan handal dalam wirausahan yang dapat memanfaatkan sumber daya alam yang ada diwajo.

Sambutan staf ahli BNN pusat ( brigjend Dr.Victor Pudjiadi, SpB, Fics, DFM) mengatakan yaitu memperkenalkan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda dan cara menanggulangi bahaya narkoba dengan berbagai kreasi dan aktifitas dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Wajo.

Pelantikan pengurus dewan pimpinan daerah GIAN, dan MNC3.Wajo serta
Penandatangan fakta integritas penolakan narkoba di Kab. Wajo.(Takbir)

Editor: Supardi, SE.

No comments:

Post a Comment