Danrem 142/Tatag Kunker Ke Kodim 1418/Mamuju - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, September 23, 2020

Danrem 142/Tatag Kunker Ke Kodim 1418/Mamuju




MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan Kunjungan kerja ke Kodim 1418/Mamuju didampingi para Kasi Korem 142/Tatag beserta istri. Kamis (24/09/20)

Danrem 142/Tatag beserta rombongan disambut dengan tarian adat Mamuju yang merupakan tarian penjemput para pejabat.

Pada kesempatan ini, Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf. Tri Aji Sartono menyampaikan paparan Satuan kepada Danrem 142/Tatag dan rombongan dihadiri para Perwira Staf serta DanrĂ mil di Aula Kodim 1418/Mamuju.

Usai menerima paparan, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit.

Mengawali sambutannya Danrem 142/Tatag terlebih dahulu memperkenalkan Staf yang mendampingi dalam kunjungan kerja atau kunjungan silaturahmi yang dilakukan kali ini.

" Saya ingin memperkenalkan seluruh Staf yang mendampingi Saya hari ini, yang secara kebetulan mereka juga termasuk orang yang baru bertugas di Korem 142/Tatag " kata Danrem

Lanjut Danrem 142/Tatag lebih spesifik memberikan penekanan kepada ibu - ibu Persit yang selama ini mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

" Perjuangan dan dukungan ibu - ibu kepada suami dalam melaksanakan tugas adalah perjuangan yang memiliki resiko terutama ditinggal suami saat melaksanakan tugas, namun ini adalah bagian dari komitmen untuk senantiasa siap mendukung suami " Ucap Danrem 142/Tatag

Danrem juga berpesan agar ibu - ibu Persit senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga, ciptakan saling pengertian satu sama lain, sehingga dua pribadi yang berbeda dapat jadi satu untuk menjadi panutan ditengah masyarakat dimanapun berada.

Kepada seluruh Prajurit Danrem menekankan, agar memelihara jati diri sebagai seorang Prajurit Pejuang yang dicintai Rakyat, penuh disiplin, kompak dan memiliki jiwa korsa yang baik.

" Jangan memelihara jiwa korsa yang salah " tegas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. (AH)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment