Tokoh Muhammadiyah Wafat, Pemkab Wajo Menyampaikan Duka Yang Mendalam - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, August 16, 2020

Tokoh Muhammadiyah Wafat, Pemkab Wajo Menyampaikan Duka Yang Mendalam



WAJO - Salah seorang tokoh Muhammadiyah kabupaten Wajo bapak H. Dahlan Ware meninggal dunia pada hari Sabtu 15 Agustus 2020 sekitar pukul 18.15. Waktu Indonesia Tengaah

Almarhum dimakamkan pada hari Ahad tgl 16 Agustus 2020 diperkuburan bulu Citta pattirosompe, sebelumnya disembahyangkan di mesjid taqwa Muhammadiyah tanapute,

Pada saat pelepasan jenazah, Bupati Wajo atas nama pemerintah kabupaten Wajo menyampaikan duka yang sangat mendalam, atas berpulangnya tokoh yang Dermawan di kabupaten Wajo, dan secara pribadi almarhum H. Dahlan Ware merupakan inspirator bagi dirinya karena sejak di organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah, sy banyak belajar, baik tutur kata, ketulusan dan keteladanan dari almarhum, ungkap H. Amran Mahmud dengan perasaan sedih.

Semoga keluarga yg ditinggalkan tetap tabah, kuat dan paling penting harus ikhlas melepas kepergian ayahanda H. Dahlan Ware, insyaallah beliau Husnul Khatimah.

Setelah acara pelepasan jenzah di rumah duka, Bupati Wajo H. Amran Mahmud juga ikut menshalatkan almarhum di mesjid taqwa dan mengantarnya sampai ke pemakaman. (Hms/Spd)

Editor: Supardi, SE.

No comments:

Post a Comment