Gladi Bersih di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, Ini Intinya - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, August 05, 2020

Gladi Bersih di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, Ini Intinya

BONE - Jelang pelaksanaan Upacara Sertijab 8 Dandim di Jajaran Korem 141/Tp, terlihat para pejabat Dandim dan calon Dandim melaksanakan Gladi Bersih di lapangan apel Makorem 141/Tp, Kamis (06/08).
Sejumlah Personel TNI dan Unsur lainnya tergabung melaksanakan Gladi Bersih dan Persiapan Akhir dalam rangka Sertijab Dandim yang akan dipimpin langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. SE. M.M.

Kegiatan meliputi penyusunan Pasukan Peserta Upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara.

Kapenrem 141 Mayor Inf Tawi menuturkan digelarnya gladi bersih ini dalam rangkaian persiapan pelaksanaan Upacara Setijab Dandim di Jajaran Korem 141/Tp.

“Kita berharap agar upacara ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, untuk itu maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut, “ujarnya.

Dan ia juga menuturkan dalam pelaksanaan upacara Sertijab Dandim Jajaran Korem 141/Tp yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 07 Agustus 2020 akan melibatkan personel TNI dan unsur lainnya. (Nsn)
Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment