Wujud Kepedulian Dansatgas TMMD Kepada Anggotanya Dengan Membagikan Vitamin - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, July 07, 2020

Wujud Kepedulian Dansatgas TMMD Kepada Anggotanya Dengan Membagikan Vitamin


KOLAKA - Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M Selaku Dansatgas TMMD Ke – 108 di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412 Kolaka selalu peduli  terhadap anggota Satgas.Hal ini terbukti dengan memerintahkan  Pasi Ter  Satgas Kapten Inf Abd. Haris agar berkoordinasi dengan Tim Medis Satgas untuk membagikan vitamin kepada seluruh personel  Satgas  TMMD.

Karena salah satu kiat untuk menjaga kebugaran sekaligus meningkatkan imunitas tubuh, di tengah wabah virus corona (Covid-19), adalah dengan memenuhi asupan multivitamin. Saat di Konfirmasi , “ Dansatgas menyampaikan bahwa tujuan pembagian vitamin kepada personel satgas adalah suatu bentuk kepedulian bagi seorang Atasan kepada anggotanya, serta untuk menunjang kebugaran dan daya tubuh dalam rangka meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 “.....Terangnya.

Selanjutnya  kata  Dansatgas, "Bahwa apabila kita memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga, otomatis kesehatan bisa terjaga, serta bisa terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Dengan dibagikannya vitamin kepada seluruh Personel  Satgas TMMD ke -108 Kodim 1412 Kolaka ini , paling tidak mendukung dalam proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana dukungan dari kesehatan anggota satgas sangat  berperan dan dibutuhkan dalam menyelesaikan seluruh sasaran dari  program TMMD ke-108 di Kabupaten Kolaka ini," pungkasnya

Serma Buyung salah seorang anggota satgas dan ditunjuk sebagai yang tertua disalah satu sasaran menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepedulian yang diberikan oleh Dandim 1412/Kolaka selaku Dansatgas TMMD. Karena memang kami sangat memerlukan vitamin ini sebagai suplemen untuk daya tahan tubuh dan kebugaran selama berlangsungnya kegiatan TMMD......katanya. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment