Target 30 Unit Rumah, Satgas TMMD Genjot Pembangunan Rumah Kampung Bajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, July 07, 2020

Target 30 Unit Rumah, Satgas TMMD Genjot Pembangunan Rumah Kampung Bajo


KOLAKA - Tidak teras waktu sudah berjalan selama seminggu Program  TMMD ke-108 Tahun 2020 di  Kabupaten Kolaka yang dilaksanakan oleh Kodim 1412 Kolaka terus melaksanakan kegiatan fisik demi mencapai target.

Salah satu kegiatan fisik yang sedang digenjot pekerjaannya yang berada di sasaran 4 yaitu melakukan rehabilitasi  perumahan kampung Bajo dikelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada. Sebanyak 30 unit sementara dirampungkan pekerjaannya.

Serka Kamaruddin salah seorang anggota satgas selaku koordinator kegiatan disasaran empat mengatakan, satgas TMMD ke-108 masih melanjutkan pekerjaan pemasangan dinding dan lantai rumah milik Muh. Tahang. Dimana dalam kegiatan tersebut satgas dibantu oleh warga. 

"Kegiatan hari ini kami dibantu 3 orang masyarakat dan 5 orang anggota Satgas," katanya. 

Lanjut kata Serka Kamaruddin, untuk rumah Bapak Tahang sampai dengan hari ini pekerjaannya sudah mencapai 75 persen.Kami bersama rekan-rekan satgas disini berupaya agar pekerjaan ini bisa kami rampungkan sampai 100 persen.

"Mudah-mudahan hari ini cuaca bersahabat dan mendukung sehingga kami bisa selesaikan rumah Pak Tahang selanjutnya pindah lagi kerumah masyarakat berikutnya untuk direhab," ucapnya. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment