Satgas TMMD : Dengan Keterbatasan Kita Mampu Berbuat. - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, July 06, 2020

Satgas TMMD : Dengan Keterbatasan Kita Mampu Berbuat.


KOLAKA - Tidak terasa pelaksanaan TMMD Ke-108 di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412/Kolaka sudah berjalan seminggu.Sasaran Perbaikan Tanggul Dengan Panjang 143 Meter Dan Tinggi 1,6 Meter di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada sudah mencapai 68 %.

Akan tetapi semangat dari anggota satgas tidak pernah surut dan kendor.Mereka terus bekerja keras bersama dengan masyarakat bahu membahu hanya dengan satu tujuan yaitu menyelesaikan target sasaran sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Tidak terkecuali dengan Serma Buyung,salah seorang anggota satgas TMMD yang bertugas disasaran tanggul tersebut.Satgas dan warga yang lain yang dari pagi terus bolak balik me langsir material dengan menggunakan peralatan terbatas, terus bekerja tanpa menghiraukan rasa letih dan lelah, keringat yang mengucur mulai membasahi wajahnya nya yang memerah.

Dirinya  mengatakan bahwa “Sungguh mengharukan,dan sekaligus membanggakan pemandangan ini, itulah TNI,demi membantu dan mensejahterakan masyarakat, bahkan dirinya sendiripun tak di hiraukan” hal inilah yang patut dicontoh. saya berharap semoga TMMD 108 TAHUN 2020  ini segera selesai dan sukses seperti yang kita harapkan,”ucap Buyung. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment