Prajurit TNI - AD Menyalurkan Pendistribusian Bantuan Logistik Korban Banjir Bandang - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, July 19, 2020

Prajurit TNI - AD Menyalurkan Pendistribusian Bantuan Logistik Korban Banjir Bandang


LUWU UTARA -  Sejumlah Personel TNI - AD yang berada di lokasi banjir bandang Desa Radda Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara menyalurkan bantuan logistik korban banjir yang ada di tenda - tenda pengungsian. Senin ( 20/7/20).
Prajurit TNI - AD yang bertugas dalam pendistribusian ke tenda pengungsi menggunakan kendaraan milik TNI - AD.

Khusus kendaraan  roda Dua mengantar logistik ke Desa Maipi, karena kondisi jalannya tidak dapat dilalui dengan menggunakan roda empat. Kata Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Gunawan, S.IP.

Ia juga mengatakan, Desa Maipi di Kec. Baebunta  adalah  satu Desa yang terisolir karena akses menuju ke Desa tersebut putus akibat Banjir Bandang.

" Pengungsi yang ada di Maipi  70 KK atau sekitar 300 orang, perjalanan ke lokasi satu jam dengan kendaraan roda Dua " ungkap Dandim 1403/Sawerigading

Ditemui salah seorang Prajurit TNI di Posko Induk Kodim 1403 usai pendistribusian logistik Prada Yunior anggota Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C Palopo mengatakan, sudah lima hari dirinya bersama beberapa orang rekannya bertugas  mengantar logistik ke tenda tenda pengungsi yang ada di Meli dan Radda.

" Sejak tiba di lokasi banjir bandang, saya dengan beberapa orang teman langsung melakukan pengantaran logistik dari Posko Kodim 1403/Sawerigading ke tenda pengungsi " kata Prada Yunior

Ditambahkan pula bahwa dirinya sangat bersyukur apa yang dia lakukan saat ini,  karena dapat membantu sesama manusia yang lagi terkena musibah. Ucap Prada Yunior. (AH)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment