Pembangunan Tribun Lapangan Bola di Watalara Hampir Rampung - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, July 24, 2020

Pembangunan Tribun Lapangan Bola di Watalara Hampir Rampung


KOLAKA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412 Kolaka akan berakhir tanggal 29 Juli 2020.

Sampai dengan hari ini Satuan Tugas (Satgas) TMMD 108  yang bertugas di sasaran 5 yaitu Pembangunan Tribun dan Pembuatan Gawang Lapangan Sepak Bola Desa Watalara Kecamatan Baula kabupaten Kolaka telah mengerjakan sampai 90 persen dari target sasaran.

"Dalam 1-2 hari ini kita akan maksimalkan menyelesaikan sasaran sampai 100 persen.Apalagi waktu pelaksanaan penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020  di Kabupaten Kolaka tinggal 4 hari lagi”….. jelas Pelda Sugiono selaku kepala tukang disasaran tersebut.

Pelda Sugiono menuturkan bahwa sasaran Pembangunan Tribun dan Pembuatan Gawang Lapangan Sepak Bola Desa Watalara dimulai dari nol.Dan " Alhamdulillah dengan semangat kegotongroyongan yang dibangun oleh anggota Satgas TMMD bersama warga setempat akhirnya sasaran ini dapat kami selesaikan sesuai  target yang telah diberikan kepada kami,"..ucapnya.

Semoga apa yang telah di persembahkan oleh anggota satgas TMMD dengan segala pengorbanan, cucuran keringat selama melaksanakan kegiatan pembangunan dari pertama sampai nanti berakhirnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412 Kolaka akan menjadi kenangan terindah buat masyarakat dan tentunya akan menjadi nilai ibadah bagi anggota satgas. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment