Mengisi Waktu Lowong, Anggota Satgas TMMD 108 Latihan Bela Diri - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, July 26, 2020

Mengisi Waktu Lowong, Anggota Satgas TMMD 108 Latihan Bela Diri


KOLAKA - Menjelang ditutupnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka, hampir seluruh sasaran fisik sudah melaksanakan kegiatan finishing.Salah satunya disasaran Pembangunan Tribun dan Pembuatan Gawang Lapangan Sepak Bola yang terletak di Desa Watalara Kecamatan Baula Kabupaten.Kolaka.

Dalam rangka mengisi waktu luang sehabis melaksanakan kegiatan, anggota satgas menyempatkan diri melaksanakan latihan bela diri bersama dengan anak-anak Desa Watalara yang sudah rutin melaksanakan latihan dilapangan sepak bola Watalara ini.

Serda Arif, Praka Syamsir dan Prada Dwi anggota satgas yang ikut latihan bersama dengan perguruan Tapak Suci tersebut saat dikonfirmasi salah seorang dari mereka menyampaikan bahwa, kebetulan kami bertiga sebelum menjadi anggota TNI pernah memperdalam bela diri Tapak Suci dikampung halaman masing-masing.Sehingga ketika melihat mereka latihan, kami teringat kampong halaman dan tangan serta kaki kami tidak tahan untuk ikut bergabung latihan……Ucap Serda Arif.

“Hitung-hitung cari keringat dan menghilangkan stres sekaligus anggaplah sebagai ajang  reuni sesama saudara perguruan”….lanjut Serda Arif sambil terus mengikuti gerakan mereka.

Selain dari pada itu,maksud dan tujuan utama kami bertiga ikut bergabung latihan dengan mereka adalah untuk menjalin keakraban dan meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik antara Anggota satgas TMMD dan Warga termasuk anak-anak Bela Diri Tapak Suci tersebut demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat….kata Serda Arif sambil tersenyum. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment