Kedatangan Danrem 142/Tatag Disambut Oleh Bupati Mamasa - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, July 02, 2020

Kedatangan Danrem 142/Tatag Disambut Oleh Bupati Mamasa


MAMASA, ZONATIPIKOR.com - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan, didampingi para Kasi Korem 142/Tatag, Dandim 1401/Majene, Dandim 1402/Polmas, para Kabalak Aju Rem 142/Tatag, Pasi Komsos, Kapenrem 142/Tatag dan Pasi Ops Rem 142/Tatag disambut Bupati Mamasa H. Ruslan Badawi di Rujab Bupati Mamasa. Kamis (2/7)

Selain Bupati, nampak terlihat beberapa Ka OPD Mamasa menyambut kedatangan Danrem 142/Tatag dan rombongan. Bupati Mamasa H. Ruslan Badawi mengucapkan Selamat datang Danrem 142/Tatag dan rombongan di Kab. Mamasa, semoga kehadiran Danrem menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat Kab. Mamasa.

Bupati Mamasa pada kesempatan ini menjelaskan situasi Mamasa, mulai dari hasil bumi sampai dengan kehidupan kerukunan beragama yang begitu harmonis.
" Masyarakat di Mamasa satu rumpun sehingga keharmonisan satu dengan lainnya sangat nampak dalam kehidupan sehari hari " kata Bupati Mamasa

Ia juga mengatakan, satu kesyukuran bagi masyarakat Mamasa, karena sekian tahun menunggu akhirnya terwujud dengan berdirinya Kodim 1428/Mamasa yang akan segera diresmikan penggunaannya.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mamasa dan Ka OPD atas penyambutannya malam ini, semoga kunjungan ini semakin mempererat hubungan silaturahmi.

Sebagai orang baru bertugas di Sulbar, Danrem 142/Tatag dalam kesempatan ini memperkenalkan diri serta rombongan yang mendampinginya dan berharap sinergitas yang selama ini terbangun dapat ditingkatkan dengan berdirinya Kodim 1428/Mamasa.

Danrem 142/Tatag juga berharap agar Pemerintah Daerah dapat menyiapkan lahan pembangunan Koramil Mamasa yang saat ini masih berada di area Kodim 1428/Mamasa.

" Koramil Mamasa akan kita pindahkan namun kami berharap agar Bupati dapat menyiapkan lahan untuk pembangunan Koramil " kata Danrem 142/Tatag

Selanjutnya Danrem 142/Tatag dan Bupati Mamasa saling tukar cindera Mata. (AH)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment