Keakraban Satgas TMMD Dengan Warga Lewat Secangkir Kopi - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Sunday, July 05, 2020

Keakraban Satgas TMMD Dengan Warga Lewat Secangkir Kopi


KOLAKA - Dibawah terik matahari,pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama dengan Rakyat tanpa mengenal lelah disasaran Perbaikan Tanggul Panjang 143 M x Tinggi 1.6 M Kel Anaiwoi Kec Tanggetada terdapat kisah yang unik disela-sela waktu istirahatnya.Ada kehangatan yang terlihat serta terjalin antara Anggota Satgas TMMD dengan warga. 

Lewat secangkir kopi yang disediakan oleh ibu-ibu warga kampung bajo , Satgas dan warga tampak asik berbagi kisah dan pengalaman. Hal dirasakan warga semakin menambah keakraban di antara mereka.

“Walaupun hanya sekedar kopi yang diberikannya, namun jiwa sosial mereka patut kita contoh. Kami juga bertekad untuk segera menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan,” ungkap Serma Buyung Nagata, salah satu anggota Satgas TMMD Ke-108.

Ditambahkannya, dari perhatian warga setempat tersebut dengan ikhlas, akan menjadikan seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas  lebih terpacu untuk menyelesaikan pembangunan Tanggul yang berukuran Panjang 143 M x Tinggi 1.6 M...ungkapnya.

“Saya ingin TMMD diperpanjang, asik dan seru seharian di sini kami ditemani anggota TNI yang bekerja bersama-sama sambil mendengarkan kisah pengalaman tugasnya yang seru,” ujar Sultan, yang merupakan anggota Linmas Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment