Kades Watalara : Terima Kasih Satgas TMMD , Warga Watalara Akhirnya Memiliki Tribun Lapangan Yang Mewah - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, July 07, 2020

Kades Watalara : Terima Kasih Satgas TMMD , Warga Watalara Akhirnya Memiliki Tribun Lapangan Yang Mewah


KOLAKA - Sebagai wujud dukungan kepada Satgas,Kepala Desa Watalara (Asri)  mengajak  Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparat  Desa serta Tokoh masyarakatnya  untuk jalan –jalan kesasaran TMMD 108 Kodim 1412 Kolaka yaitu Pembangunan Tribun lapangan dan gawang sepak bola  Panjang 12 Meter x Lebar 9 Meter di Desa Watalara.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan secara moril, serta memberikan semangat kepada seluruh anggota satgas termasuk  masyarakat yang sementara bekerja.

"Hampir setiap hari saya kelokasi sasaran  yang di kerjakan oleh puluhan anggota satgas TMMD-108 yang dibantu dengan warga sekitar, tugas kami sebagai aparat pemerinta adalah memberikan Support dan dukungan agar mereka tetap semangat dalam bekerja," tutur Aris Kepala Desa Watalara.

Dengan adanya program TMMD ini, nampak sekali perubahan yang sangat besar di daerah kami, khususnya lapangan kebanggaan Desa Watalara ini yang dari dulu dipandang sebelah mata oleh daerah lain.Mudah-mudahan dengan selesainya nanti Tribun ini akan memberikan motifasi para anak muda untuk mengembangkan bakatnya dalam bermain sepak bola.

Kami berharap kedepan, dengan dibangunnya tribun lapangan yang sangat mewah oleh Satgas TMMD 108 Kodim 1412 Kolaka akan dijadikan oleh Pemda Kolaka sebagai salah satu tempat untuk melaksanakan kegiatan   atau even  tingkat Kabupaten dan bahkan level Provinsi. 

Olehnya itu, "Kami atas nama pemerintah desa dan masyarakat Watalara sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan adanya Program TMMD  ini, khusunya kepada bapak Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T.,M.M  selaku Dansatgas atas jerih payah beserta seluruh anggotanya dalam membangun daerah kami," tuturnya. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment