Ibu-Ibu Senang Membantu Satgas TMMD 108, Walaupun Hanya Bagi-Bagi Snack - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, July 09, 2020

Ibu-Ibu Senang Membantu Satgas TMMD 108, Walaupun Hanya Bagi-Bagi Snack


KOLAKA -  Dukungan warga Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka kepada satgas TMMD ke-108 Kodim 1412/Kolaka dalam rangka  Pembangunan Mesjid Nurul Amri yang berada di desa mereka cukup besar.
Tak hanya cucuran keringat dan tenaga yang dikerahkan oleh warga, akan tetapi warga juga berlomba dalam dukungan logistik yang berupa makanan dan kue.Saat  Anggota Satgas istirahat disela kegiatan Pembangunan Mesjid Nurul Amri,dengan penuh ke akraban dan sesekali diiringi canda anggota satgas menerima dan menyantap kue dukungan dari warga sekitar.

Sembari mengambil kue dengan menggunakan dos dari para ibu-ibu dan gadis-gadis warga Desa Lamedai, Serda Juhamsa salah satu anggota satgas TMMD mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari warga.

”warga Desa Lamedai sangat antusias mendukung program TMMD ini, oleh karena itu kami dari satgas TMMD sangat berterima kasih atas semua dukungan baik tenaga maupun logistik,dengan dukungan ini kami merasa semua program TMMD semakin ringan dan cepat selesai sesuai target”ungkapnya.

Untuk  di ketahui dukungan logistik  dari warga Desa Lamedai setiap harinya beraneka ragam mulai dari  kue,gorengan, bubur kacang ijo dan buah buahan.Mereka lakukan semuanya dengan ikhlas membantu sekuat kemampuan mereka sebagai wujud ucapan terima kasih kepada satgas TMMD. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment