H+6 Satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka Genjot Perbaikan Tanggul dan Jalan di Kelurahan Anaiwoi - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, July 06, 2020

H+6 Satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka Genjot Perbaikan Tanggul dan Jalan di Kelurahan Anaiwoi


KOLAKA - Memasuki H + 6 kegiatan TMMD ke-108 satgas dibantu warga masih fokus melaksanakan pembangunan tanggul dan jalan yang berada dikelurahan Anaiwoi, kecamatan Tanggetada, Senin (6/7).

Berada disasaran tiga yaitu Perbaikan Tanggul Sepanjang 143 Meter dengan tinggi 1,6 Meter, Satgas TMMD ke-108 terus melanjutkan pekerjaan perbaikan tanggul dan jalan yang dipimpin oleh Serma Buyung.

Untuk kegiatan hari kami bersama 16 orang masyarakat dan 19 orang anggota masih fokus melanjutkan pembangunan tanggul.Dengan peralatan yang terbatas ditambah dengan jarak pengambilan bahan material yang cukup jauh karena mobil roda empat tidak mampu sampai disasaran, sehingga anggota satgas dan masyarakat harus bolak balik melangsir bahan kesasaran.

Untuk hari ini, pekerjaan cukup melelahkan karena faktor cuaca yang cukup panas, ditambah lagi bahan material yang semakin kedalam semakin jauh melangsirnya.Akan tetapi dengan melihat warga yang cukup antusias dalam membantu satgas mengerjakan pembuatan pondasi dan pemasangan batu dinding tanggul, membuat kami lebih termotivasi untuk segera menyelesaikan sasaran tersebut.....kata serma buyung.

Berdasarkan informasi dari  Serka Benyamin  selakau kepala tukang bahwa pekerjaan perbaikan tanggul dan jalan pengerjaan sudah mencapai sekitar 68 persen.

"Insya allah kami bisa melaksanakan sesuai target yang diberikan," ucapnya. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment