Dansatgas TMMD 108 Peduli Terhadap Kebutuhan Anggotanya - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, July 20, 2020

Dansatgas TMMD 108 Peduli Terhadap Kebutuhan Anggotanya


KOLAKA - Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas ) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 108 Kodim 1412 Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M dalam rangka menunjang totalitas seluruh personelnya,Hal ini terbukti dengan diperintahkannya Tim Medis Satgas TMMD untuk membagikan obat maupun vitamin termasuk memeriksa kesehatan prajurit yang menginap  di rumah-rumah warga, 

Dandim 1412/Kolaka selaku Dansatgas TMMD 108 ini nampaknya tak main-main memanjakan prajuritnya yang tengah melaksanakan kegiatan TMMD. Hampir semua keperluan dipenuhi. Salah satunya pembagian vitamin kepada seluruh prajurit yang nantinya disusul kemudian pembagian suplemen.

Saat dikonfirmasi, dirinya menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin untuk kedua kalinya  kepada seluruh anggota satgas TMMD 108 ini adalah salah satu bentuk kepedulian atasan terhadap anggotanya, demi kesehatan dan keselamatan bersama apalagi kondisi saat ini masih dalam masa pandemi diharapkan dengan kondisi badan yang sehat dan stabil diharapkan anggota dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19…Ucap Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M.

Serda Ahmad Lamo, salah seorang anggota satgas TMMD 108 menyampaikan bahwa dengan adanya pembagian vitamin dari Dan Satgas tentunya akan menunjang kebugaran dan daya tubuh, sehingga dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh.Dan apabila kita memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga serta bisa terhindar dari berbagai gangguan kesehatan.Paling tidak dapat mendukung dalam proses penyelesaian pengerjaan disasaran fisik…..katanya. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment