Danramil Pakue Melaksanakan Jam Komandan Terhadap Babinsanya - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, July 14, 2020

Danramil Pakue Melaksanakan Jam Komandan Terhadap Babinsanya


KOLAKA - Sebagai alat kontrol terhadap anggotanya, Danramil 1412-05/Pakue Kapten Inf Rustan setiap minggu melaksanakan jam komandan bertempat aula kantor Koramil sebagai kegiatan untu mengevaluasi tentang kinerja para babinsa di wilayah selama satu minggu itu.

Kapten Inf Rustan dalam arahannya kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Pasalnya, pemerintah telah memberikan perhatian kesejahteraan dengan memberikan tunjangan Babinsa. Tugas Babinsa itu bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka tunjukkan yang terbaik.Kalian para Babinsa adalah garda terdepan disatuan komando kewilayahan, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di daerah, baik di desa, pelosok dan pinggiran,bila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke komando atas, ...Tegasnya.

Lanjut kata dia bahwa babinsa harus bisa menyerap informasi yang berkembang dengan tujuan sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini setiap permasalahan masyarakat yang mungkin timbul sehingga dapat diatasi segera. Oleh karena itu “Mari kita tingkatkan kinerja menjadi lebih baik karena negara telah memberikan perhatian khusus kepada Babinsa,”” pungkasnya

Diakhir arahannya Danramil mengingatkan kepada seluruh anggota untuk terus menjaga kesehatan dan juga menjaga hubungan baik secara kekeluargaan dengan sesama anggota dan keluarganya. “Dan ingat jangan pernah lupa untuk selalu Ber Doa dalam setiap akan melaksanakan Kegiatan‎,” tandasnya. (Nhn)

Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment