Bupati Wajo Menghadiri Kegiatan Bakhti Sosial Ikatan Alumini SMP Tanasitolo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, July 27, 2020

Bupati Wajo Menghadiri Kegiatan Bakhti Sosial Ikatan Alumini SMP Tanasitolo


WAJO - Bupati Wajo H.Amran Mahmud menghadiri Kegiatan Bakhti Sosial Ikatan Alumini Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tanasitolo di Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo. Senin 27 juni 2020.
Ketua Panitia Bakti sosial Ikhsan Rahman mengatakan. Sebanyak 450 paket sembako disalurkan di tiga desa dan Kelurahan di Kecamatan Tanasitolo.

" Empat Ratus Lima Puluh Paket sembako untuk Bantuan bagi warga korban banjir kami salurkan di Desa Nepo, Pakkanna, Ujunge. Kelurahan Tancung, Baru Tancung dan Pinceng pute,"

Menurut Ikhsan Bantuan tersebut dikumpulkan secara sukarela dari sejumlah Alumni SMP 1 Tanasitolo yang bergabung dalam Ikatan Alumni SMP 1 Tanasitolo

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian para alumni kepada korban banjir, "Jelas Ilhsan.

Sementara itu Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan menjadi sebuah kesyukuran bagi pemerintah atas kepedulian ikatan alumni SMP 1 Tanasitolo yang telah ikut prihatin dengan kondisi yang dialami warga korban banjir.

"Tentu ini merupakan kesuyukuran bagi kami dan masyarakat atas kepedulian ini,"

Menurutnya musibah yg terus mendera warga dimana covid- 19 sudah sekitar 4 bulan dan banjir sudah 67 hari tentu sudah sangat terasa kepada warga sehingga kepedulian itu sangat dibutuhkan.

Ketua FPD Partai Amanat Nasional Wajo ini juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pengurus IKA SMP 1 Tanasitolo yang memiliki kepedulian dan mau ikut berkontribusi dalam membantu warga

"Jangan melihat nilainya namun lihatlah dari bentuk  kepedulian dan silatutahimnya,"

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menghimbau warga untuk tetap saling mengingatkan utamanya dalam menghadapi banjir dan covid 19 

"Tetap saling menjaga dan mengingatkan dan mari sama sama berdoa semoga  banjir dan covid yang mendera wajo saat ini cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali,"

Bupati juga mengingatkan agar warga senantiasa menjaga diri dan keluarha serta senantiasa memperhatikan protokoler kesehatan.

"Tetap gunakan masker dan cuci tangan untuk menjaga diri dan keluarga." (Takbir)

Editor: Supardi, SE.

No comments:

Post a Comment