Bantuan Korban Banjir Diterima Langsung Bupati Wajo - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, July 25, 2020

Bantuan Korban Banjir Diterima Langsung Bupati Wajo


WAJO - Dalam rangka memperingati Dies Natalis Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung yang ke-40 dan rangkaian Acara Wisuda ke-2 Universitas Puangrimaggalatung Tahun 2020, Civitas Akademik Universitas Puangrimaggalatung menggelar Acara Anjangsana dan Bakti Sosial pada hari Jumat, tanggal, 24 juli 2020.

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian seluruh Civitas Akademika Universitas Puangrimaggalatung terhadap korban yang terdampak banjir sehingga harus mengungsi ke pos-pos pengungsian. 

Bakti Sosial ini melibatkan seluruh pengurus Yayasan, Pimpinan Universitas, Dosen, serta mahasiswa dengan mengunjungi pos-pos pengungsian dan membagikan langsung paket bantuan berupa kebutuhan sehari-hari kepada para pengungsi.

Acara penerimaan bantuan secara simbolis diterima oleh Bapak Bupati Wajo dan diserahkan oleh pengurus Yayasan didampingi oleh Rektor dan Pimpinan Universitas Puangrimaggalatung dan selanjutnya didistribusikan langsung ke pos-pos pengungsian. Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud,S.Sos.,M.Si. dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder utamanya Civitas Akademika Universitas Puangrimaggalatung yang setiap saat turut andil dalam membantu Pemerintah terutama dalam penaganan  wabah pandemi Covid-19 dan penyaluran bantuan korban banjir sembari memberi pesan agar Universitas Puangrimaggalatung terus aktif mengedukasi masyarakat melalui pendidikan dan penyuluhan-penyuluhan. 

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Puangrimaggalatung Prof. Dr. H. Imran Ismail, M.S. melaporkan kepada Pemerintah bahwa bantuan  bahan pokok yang diserahkan berjumlah dua ratus (200) paket yang langsung diserahkan kepada seluruh pengungsi di delapan (8) pos pengungsian sembari berharap dukungan dan sinergitas dengan Pemerintah Daerah terus ditingkatkan. (Hms)

Editor: Supardi, SE.

No comments:

Post a Comment