Tuju Pasien Covid-19 yang Dikarantina Di PKM Dinyatakan Sembuh - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, June 03, 2020

Tuju Pasien Covid-19 yang Dikarantina Di PKM Dinyatakan Sembuh


MATENG, ZONATIPIKOR.com - Dalam pengawalan dan Pengamanan terhadap Pasien Covid-19 yang di karantina di PKM Salugatta Desa Salugatta Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), dinyatakan sembuh setelah negatif 2x hasil Swab. Rabu (03/06/2020) mulai pada pukul 11.00 wita.

Hadir dalam pendampingan dan pengamanan tersebut , Kepala Dinas Kesehatan mateng Setyabero, Sekertaris Dinas kesehatan mateng Hj.Nilmawiah, Deruktur RSUD mateng Patunregi, Kabag Ops polres Kompol Daud TB, Kapolsek Bidong-budong Iptu Suparman S.H., TNI Praka Muhammad Tahir.

Ke tuju orang tersebut dinyatakan sembuh dan sudah keluar dari tempat karantina atau PKM salugatta,selanjutnya  akan  melaksanakan karantina mandiri di rumah masing-masing, sedangkan pasien yang masih di tempat karantina sebanyak 7 orang sementara menunggu hasil Swab berikutnya.

Hari ini ada 7 orang yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang kerumah masing-masing,” ungkap Praka Muhammad Tahir yang dihubungi via telepon.

Adapun 7 pasien sembuh tersebut : 
Tn. H.L (45) asal Desa Pontanakayang,  Tn. Pd  (42) asal Desa Pontanakayang  Ny.Hj.I (40) asal Desa Pontanakayang,
Tn. Rn (20) asal Desa Lembahada,
Ny. Kr (20), Ny.Lw (28) dan Ny.Yl (31) asal Desa Pontanakayang.

Ketujuh Pasien tersebut terah dirawat digedung karantina PKM salugatta Mamuju tengah sulbar,dan hari ini rabu 03/06/2020 di nyatakan sembuh dan di pulangkan masing-masing kerumahnya

Pendampingan  selesai pada pukul 13.40 wita dalam keadaan aman dan lancar, tutup Muh.Tahir ,"(*)

Reporter: Salman,
Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment