Rukman Mateng Juara Satu yang Kedua Kalinya, Dalam Lomba Sandeq Race - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, June 03, 2020

Rukman Mateng Juara Satu yang Kedua Kalinya, Dalam Lomba Sandeq Race


MATENG, ZONATIPIKOR.com --  Sandeq Race Kalman Katta yang di laksanakan di Kab Majene Hari Minggu (23/2), Rukman M. Berasal dari Dusun Pandan Sari Desa Kombiling Kab.Mateng Berhasil Menjadi Juara I (Satu) dan membawa bendera kemenangan ke Daerah Lalla Tassisara.

Sandeq Race Kalman Katta. yang dilaksanakan setiap tahunya yang di ikuti Se Sul Bar. Hamka Ketua Badan kehormatan DPRD Kab. Mamuju Tengah dari Fraksi Demokrat bersma dua orang Rekannya Anggota DPRD Mateng Rukman dari Partai Golkar dan Nasrullah dari Partai PKB Memberikan Apresiasi kepada Rukman M, Sang Juara Sandeq Race kata Hamka memang pantas menjadi juara perahu sandeqnya yang bernama “SEMOGA NO 9” memang sangat luar biasa tidak ada tandingannya.

lanjut Hamka setelah Race Berakhir langsung temui Hamzah managert Perahu “SEMOGA_9” kita harus berbangga dan tetap mensupport dan mempertahankan piala tersebut demi nama baik Kab. Mamuju tengah terutama peserta lomba bagaimapun mereka telah mengharumkan nama baik mamuju tengah di kab. Lain.

Hamka juga berharap kepada pemda mamuju tengah kedepannya dapat memberi support pada peserta dan agar nantinya srtiap akan melakukan atau mengikuti even even tersebut sebelumnya harus diketahi, Dalam kegiatan lomba apapun.

sebagai managert tiem
Hamzah berharap kiranya ini mendpat perhatian dari pemerintah kab mamuju tengah agar even even berikutnya dapat diikuti saya pun berterima kasih kepada Bapak Hamka Rukman dan pak Nasrullah telah melihat dan memberikan support kegiatan tersebut.

Kami sangat bersyukur sudah 2 kali mendapat juara 1 Piala bergilir tersebut.di kab.Majene Jadi sudah selayaknyalah pemerintah memperhatikan hal ini.

Lanjut Hamzah Kalau pemkab mamuju tengah menanggapi kemenangan ini kami siap serahkan piala sebagi persembahan kami ke Kab. Mamuju tengah. " (*)

Reporter: Salman,
Editor: A2W

No comments:

Post a Comment