Program "Membangun Rumah Rakyat" Begini Hasil Pemkab Mamuju Tengah - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, June 23, 2020

Program "Membangun Rumah Rakyat" Begini Hasil Pemkab Mamuju Tengah


MATENG, ZONATIPIKOR.com  - Pemda Mamuju Tengah bergotong royong membangunkan rumah "Muh.Abidin" di desa salupangkang 1, kecamatan topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Prov. Sulbar, melalui Program "Membangun Rumah Rakyat" 19 juni 2020

Hadir dalam pelaksanaan membangun rumah rakyat tersebut, Bupati Mamuju Tengah H Aras Tammauni  bersama Waka Polres Mamuju Tengah Kompol Ramli SH, MSi Mewakili Kapolres Mamuju Tengah.

Untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pembangunan bantuan rumah, dari daerah kab.Mamuju Tengah melalui Dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman yaitu program membangun rumah rakyat (MEMBARA).yang penerimahnya An. MUH. ABIDIN.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut yakni :
1. Bupati mamuju tengah
2. Wakapolres mateng
3. Pabung Mateng
4. Para asisten
5. Para staf Ahli
6. Para Pimpinan OPD
7. Para Kabag
8. Camat Topoyo
9. Kapolsek Topoyo
10. Kepala BAZNAS 
11. Kepala Unit BRI Topoyo
12. Kepala BNI cab. pembantu Topoyo
13. Kepala Bank SULSELBAR 
14. Kades Salupangkang I
15. Tim relawan Program membangun rumah
rakyat

Dalam sambutannya Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni mengucapkan Alhamdulillah pemerintah Kab. Mamuju Tengah melalui dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman yaitu program membangun rumah rakyat telah menyalurkan bantuan berupa rumah kepada bapak Muh Abidin. 

Program ini sudah berjalan sebelumnya di beberapa desa di kab. mamuju tengah., Terima kasih kepada dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman, Camat Topoyo dan kades salupangkang sdh menyiapkan lahan untuk pembangunan bantuan rumah kepada Sdr. Muh. ABDIN

Prorgam bantuan dari pemerintah kab. mamuju tengah ini akan berlanjut secara berkesinambungan menyasar warga kita yang betul- betul layak untuk menerima bantuan,bukan hanya di desa salupangkang ini namun ada beberapa desa yg ada di kab. mamuju tengah. Ungkapnya.

Kita masih dalam suasana pandemi covid-19 saya selaku bupati mamuju tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat mamuju tengah khususnya di desa salupangkang agar tetap memperhatikan protokoler pencegahan covid-19 dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Bantuan pemerintah berupa BLT, BST dan lain-lain agar di gunakan sebaik-baiknya, saya dengar ada beberapa desa yg komplin masyarakatnya terkait pembagian tersebut agar segera di benahi kalau ada kekeliruan. Jelasnya.

Kepala dinas perumahan rakyat 
Juga menyampaikan terimah kasih kepada bapak Bupati mamuju tengah yamg telah menyempatkan diri hadir meninjauh langsung penerima bantuan rumah kepada saudara Muh. Abidin.

Lanjut kadis program  membangun rumah rakyat (MEMBARA) ini sebenarnya sudah berjalan di beberapa desa di mamuju tengah,hal ini sesuai  dengan amana undang undang no 1 tahun 2011.
Kami juga mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah desa salupangkang I yg telah menghibahkan tanahnya untuk pembangungan bantuan rumah kepada Saudara Muh. Abidin, terangnya. (*)
Reporter: Salman,
Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment