Persoalan Agraria yang Paling Mensasar, Harus Diselesaikan Di Mamuju Tengah - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Tuesday, June 02, 2020

Persoalan Agraria yang Paling Mensasar, Harus Diselesaikan Di Mamuju Tengah


MATENG, ZONATIPIKOR.com -- Dewan Pemuda Mamuju Tengah akan Gelar Dialog yang ke 4, dalam pelaksanaan dialog kali ini Dewan Pemuda menganggap bahwa persoalan yang mendasar harus selesai di Mamuju Tengah adalah Persoalan Agraria.

Isu Agraria menurut Dewan Pemuda perlu dibahas lebih lanjut karena dampak kedepanya yang bisa menjadi persoalan besar ketika ini di diamkan.

Dalam kali ini Dewan Pemuda akan menggelar Dialog di Cafe Ogi’ pads Jum’at Malam 31 Januari 2019 di Benteng Mamuju Tengah dengan Harapan agar semua pemateri yang diundang baik dari Instansi, DPR, Bappeda, Polres, Pertanahan maupun Tokoh Masyarakat agar proses Diskusi terarah dan mempesonakan mempunyai titik terang. 

Dalam Dialog ini Dewan Pemuda yang di ketuai Nasrul berharap persoalan Agraria ini perlu dibahas secara serius menghindari permasalahan kedepanya mengingat Mateng adalah Daerah yang berpotensi Rawan di Persoalan Agraria. 

"semua yang kami undang Diharapkan hadir agar Dialog tidak mengambang,Agraria ini hal serius yang perlu diperhatikan baik dari Pemerintah maupun Masyarakat" sahut Ketua Dewan Pemuda Nasrul." (*)

Reporter: Salman,
Editor: A.Mappatoto, SH.MH.

No comments:

Post a Comment