Clinop Care Serahkan Bantuan Sprayer Desinfektan Ke GoWa-MO - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Monday, June 22, 2020

Clinop Care Serahkan Bantuan Sprayer Desinfektan Ke GoWa-MO


GOWA, ZONATIPIKOR.com - Distributor Clinop Care Indonesia Timur merealisasikan bantuan Sprayer Desinfektan untuk kabupaten Gowa, Alat Sprayer yang diperuntukkan pada kantor sentra pelayanan masyarakat yang padat pengunjungnya.

Pembagian Sprayer ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa khususnya kecamatan yang paling banyak terjadi kasus Covid-19. 

Sales & Marketing Manager Clinop Care Regional Indonesia Timur, Rudi mengatakan kami menjaring beberapa organisasi paling aktif dan konsen memerangi Covid-19 melalui pencarian di internet untuk diajak bekerja sama memerangi Covid-19 di wilayah provinsi Sulawesi, Kalimantan dan Papua. Senin, (22/6/2020) saat survey kelayakan Pasar Rewa untuk dijadikan tempat keramaian percontohan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 terlengkap di Sulsel.

Lanjutnya, kami menemukan ratusan informasi melalui searching terkait upaya organisasi jurnalis Group Wartawan Media Online "GoWa-MO" Indonesia secara mandiri dan aktif berkontribusi dalam memerangi dan memutus mata rantai Covid-19,"ujarnya

Kami meminta informasi dan data kasus positif Covid-19 tertinggi di Kab/Kota wilayah Sulawesi Selatan. Setelah kami menanyakan strategi dan langkah lanjutan apa yang akan dilakukan GoWa-MO untuk menekan angka kasus virus jahat ini, sangat sinkron dengan program kami. Maka dari itu kami memilih GoWa-MO untuk bekerjasama menangani Covid-19 dimulai dari Makassar dan Gowa.

" Sangat diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin menjaga jarak apabila keluar rumah, menggunakan masker dan rajin cuci tangan atau menggunakan Handsanitizer,"pungkas Rudi

" Benar konsep yang dipaparkan Ketum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf. Sebesar apapun anggaran digelontorkan pemerintah dan sebaik apapun penanganan pemerintah memerangi Covid-19 kalau masyarakat tidak dilibatkan langsung memerangi Covid-19 tidak akan bisa maksimal.

Masyarakat yang berhadapan langsung dengan virus ini dan mereka yang akan terpapar maka tentu saja mereka yang harus melakukan perlawanan dengan kesadaran untuk disiplin menjaga kesehatannya seperti yang kami sebutkan diatas," jelasnya

Clinop Care adalah produk yang konsentrasinya menangani virus, bakteri dan kuman, sebaik apapun konsep produk kami, kuncinya tetap butuh dukungan masyarakat dan pemerintah.

Kami sangat berharap untuk diberi ruang dan kesempatan untuk bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat Sulsel menangani penyebaran Covid-19 ini, kita harus bahu membahu untuk mengendalikan virus Corona. Kami yakin dengan konsep produk Clinop Care, Sulawesi Selatan akan pulih,"tutup Rudi. (*)

Sumber: Rilis GoWa-MO
Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment