Pemkab Wajo dapat Bantuan dari Energi Equity Epic, Ini Intinya - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Friday, May 01, 2020

Pemkab Wajo dapat Bantuan dari Energi Equity Epic, Ini Intinya


WAJO,ZONATIPIKOR.com  -- Energi Equity Epic Sengkang Kab. Wajo Menyerahkan  Bantuan Kepada Pemerintah Kab. Wajo Rabu 29 April 2020 di Posko Bantuan dan Gudang Logistik Gugus Tugas Covid-19 Dinas Sosial dan Karantaruna. Di Jl. Ahmad yani Sengkang Kab. Wajo yang di terima langsun oleh Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud. S.Sos. M.Si. bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran SE Serta di dampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kab. Wajo adapum bantuan Berupa APD (Alat Pelindun Diri) dan Sembako yang di serahkan oleh Pihak Energy Equity Epic Sengkang Kepada Petugas Penanganan Covid-19. Di  Kab. Wajo.

Aksi Peduli Dampak Covid-19 Perusahaan PT. Energi Sengkang Juga ikut menyerahkan  program CSR Bantuan Berupa Sembako Kepada Pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Wabah Virus Covid-19.

Perwakilan Energi Equiti Epic Sengkang Baso Firman Menyampaikan turut Berpartisipasi memberikan Bantuan kepada masyarakat Wajo yang kurang mampu dan para petugas penanganan Covid-19 semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan serta penyaluranya tepat sasarang. 

Bekitu Pula Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kab. Wajo H. Andi Syahrul Yali mengatakan dengan adanya bantuan dari  Pengurus Pusat Dewan Mesjid Indonesia. Untuk kab.  Wajo mendapatkan 150 Paket yang akan di berikan kepada sebanyak 150 mesjid di kab. Wajo sebagai alat pembersih.

Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud. S.Sos M.Si. bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran SE Mengucapkan banyak trimakasi yang setinggi tingginya  atas bantuan dari beberapa perusaan yaitu dari Energy Equity Epic Sengkang dan PT. Energi Sengkang Serta Bantuan dari Dewan Masjid Indonesia

Olehnya itu Pemerintah Kab.  Wajo menyampaikan ucapan banyak trimakasi dan insya allah bantuan akan di salurkan baik berupa APD akan di kelola langsung oleh Pihak Dinas Kesehatan dan Bantuan Berupa Sembako akan di serahkan kepada Dinas Sosial untuk mengatur agar masyarakat bisa tersentuh semuanya baik bantuan dari pusat bantuan Provensi dan bantuan kabupaten serta bantuan masyarakat. Supaya bantuan tersebut bisa merata  dan menikmati semua yang berhak mendapatkan bantuan yang di salurkan. (Takbir)

Editor: A.Mappatoto, SH.MH.

No comments:

Post a Comment