Dapur Umum TNI POLRI Kab Gowa Rutin Dilakukan Penyemprotan Disinfektan - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Saturday, April 18, 2020

Dapur Umum TNI POLRI Kab Gowa Rutin Dilakukan Penyemprotan Disinfektan


GOWA, ZONATIPIKOR.com -- Dalam rangka peduli dampak Covid-19, Polres Gowa Bersama Kodim 1409 Kab Gowa, terlihat sangat antusias peduli dan waspada, terkait wabah virus corona Covid-19, termasuk Dapur umum yang menjadi sasaran penyemprotan Disinfektan, agar steril dan nyaman.

Tampak dapur umum  gabungan Polres Gowa bersama Kodim 1409 terlihat lagi melakukan penyemprotan usai mengerjakan pengolahan makan siap saji yang akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Sebanyak 250 bungkus makanan siap saji tersebut akan diberikan secara gratis kepada para warga yang mempunyai pekerjaan tidak menentu, kegiatan mmengolah makanan siap saji ini di laksanakan di Dapur Umum didepan kantor Polres Gowa Kabupaten Gowa sabtu (18/4/2020) siang tadi.

Bantuan makanan siap saji tersebut tampak dinaikkan ke kendaraan, selanjutnya personil kodim dan Polres Gowamendistribusikanya ke masyarakat yang turut disaksikan Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH didampingi Wakapolres Gowa dan Kabag OPS Polres Gowa. 

Menurut Kapolres Gowa, AKBP, Boy Fs Samola SIK. MH. bantuan diserahkan untuk membantu masyarakat yang menjadi dampak pandemi Covid-19 ini, tujuannya agar warga yang penghasilannya tidak menentu bisa meringankan beban makan sehari hari.

Karena, diakuinya bahwa pandemi virus corona  ini bukan hanya mengancam kesehatan melainkan juga membawa dampak terhadap perekonomian masyarakat, pendapatan menurun, sementara kebutuhan masih tetap banyak, tambah Boy. (GoWa-MO)

Editor: Syafriadi Djaenaf.

No comments:

Post a Comment