Dansatgas Tinjau Sasaran TMMD, Seluruh Personel Dan Warga Wajib Pakai Masker - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, April 08, 2020

Dansatgas Tinjau Sasaran TMMD, Seluruh Personel Dan Warga Wajib Pakai Masker




KOLAKA, ZONATIPIKOR.com -- Kegiatan TMMD Ke-107 di Kab.Kolaka Utara terus berjalan walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19.Letkol Kav. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Dansatgas berharap dengan kondisi ini, bukan menjadi suatu Kendala dan Hambatan dalam menyelesaikan program sesuai dengan waktu yang telah di tentukan,baik kegiatan fisik maupun non fisik.

Dalam kunjungannya ke sasaran TMMD, Dansatgas memerintahkan kepada seluruh personel Satgas dan masyarakat yang terlibat untuk wajib menggunakan masker dan menerapkan Social Distancing dalam setiap pelaksanaan kegiatan.Sebagai salah satu upaya pencegahan dan penyebaran Virus Corona Covid-19.

Dengan diterapkannya wajib menggunakan masker dan social distancing diharapakan seluruh personel Satgas dan masyarakat setempat dapat terhindar dari serangan Virus Corona Covid-19,sehingga dengan waktu yang tersisa tinggal sedikit, target pembangunan sasaran TMMD Ke-107 Ta. 2020 di Kab.Kolaka Utara dapat tercapai dengan baik dan masyarakat dapat menikmati hasilnya...Ungkap Amran.

Sebelum meninggalkan lokasi sasaran TMMD 107 di Pembuatan jalan menembus gunung batu 400 m dan pelebaran jalan sepanjang 1500 m, Dansatgas pimpin shalat jamaah bersama masyarakat....Ibadah adalah kewajiban tetapi social distancing tetap diperhatikan plus masker sebagai protokol pencegahan penyebaran virus. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin 
Editor: A2W.

No comments:

Post a Comment