Bupati Kolaka Utara Ucapkan Terima Kasih pada Satgas TMMD Kodim 1412 - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Wednesday, April 15, 2020

Bupati Kolaka Utara Ucapkan Terima Kasih pada Satgas TMMD Kodim 1412


KOLAKA, ZONATIPIKOR.com --TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-107  Kodim 1412/Kolaka Ta. 2020 di Kabupaten Kolaka Utara resmi ditutup, Selasa (14/4/2020).Penutupan TMMD dilakukan secara sederhana di Posko TMMD Ke-107 Desa Pitulua Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara yang tandai dengan dengan penandatanganan naskah dan penyerahan hasil pekerjaan dari Letkol Kav Amran Wahid, S.T, M.M, Dandim 1412/Kolaka Selaku Dansatgas kepada Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH yang dihadiri oleh Wakil Bupati dan Sekda serta seluruh Forkopimda Kab. Kolaka Utara.

Dalam naskah serah terima dilaporkan bahwa seluruh kegiatan Program TMMD ke-107 baik kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik telah dilaksanakan 100 % dan tepat waktu. Letkol Kav Amran Wahid, S.T, M.M selaku Dansatgas sangat bersyukur serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara beserta seluruh jajarannya atas dukungan dan kepercayaannya dengan mengikutsertakan TNI dalam membantu percepatan pembangunan kewilayahan melalui Program TMMD.Kehadiran TNI ditengah masyarakat untuk bersama-sama membangun desa khususnya selama 1 bulan pelaksanaan TMMD mempunyai arti dan peran strategis membangkitkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam semangat kebersamaan, gotong royong, serta menumbuhkan kembali nilai-nilai agama dan nilai-nilai luhur bangsa sehingga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa yang pada gilirannya mewujudkan kesejahteraan, keamanan dan kemajuan…Ungkap Amran


Selanjutnya Bupati Kolaka Utara mengapresiasi dan berterimakasih kepada Dandim 1412/Kolaka selaku Dansatgas beserta jajarannya, berkat program TMMD ini, maka Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara merasa terbantu dalam melakukan upaya percepatan pembangunan serta mampu membina dan menggerakkan masyarakat untuk berperan serta dalam memajukan wilayahnya melalui kerja gotong royong yang diterapkan dalam Program TMMD walaupun dalam situasi Pandemi Corona Covid-19. Semoga sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh Satgas TMMD ini akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kab.Kolaka Utara dan secara otomatis akan mempengaruhi aspek ekonomi di kewilayahan…..Tegasnya.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan peninjauan langsung kesasaran oleh Bupati Kolaka Utara yang di dampingi oleh Dansatgas dan Forkopimda Kab.Kolaka Utara. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: Aa2W.

No comments:

Post a Comment