Totalitas Pemkab Wajo Dukung Andi Nayla (ILA) di ajang LIDA Indosiar - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, March 05, 2020

Totalitas Pemkab Wajo Dukung Andi Nayla (ILA) di ajang LIDA Indosiar


WAJO, ZONATIPIKOR.com -- Totalitas  Pemerintah Kabupaten Wajo mendukung Andi Nayla (ILA) di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indosiar terus ditunjukkan. Tidak hanya bupati tapi juga wakil bupatinya 

Hal tersebut terlihat saat Wakil Bupati Wajo menikmati sarapan di Kantor Bupati Wajo, Kamis (5/3/2020). 

Usai sarapan, Amran menyempatkan diri mengobrol santai dengan pengunjung kantin dengan sejumlah staf kantor dan Ketua KNPI Wajo.

Dalam perbincangan santai itu, berkali-kali  Amran SE mengingatkan pengunjung kantin untuk membantu memenangkan ILA. Tentu saja dengan mengirim SMS .

"Jangan lupa ajak juga kerabat-kerabatnya, baik di dalam daerah maupun yang di luar daerah, kirim SMS untuk mendukung Ila agar bisa jadi juara," ujar Amran SE.

Begitu pun kepada KNPI Wajo, Wabup Amran berharap KNPI sebagai organisasi pemuda terbesar di Kabupaten Wajo, total mendukung Ila yang saat ini sedang berjuang atas nama daerah.

"Karena ini akan menjadi kebanggaan kita bersama jika ILA bisa juara LIDA. Nama Wajo juga akan ikut terangkat," pesan Amran SE ke Ketua KNPI Wajo, Supardi SE.

Menanggapi hal itu, Ketua KNPI Wajo, Supardi mengatakan akan menyampaikan ajakan tersebut agar teman-teman KNPI Wajo totalitas dukung ILA.

"Segara akan kami sampaikan ke teman-teman pengurus KNPI kecamatan maupun ke Organisasi kepemudaan (OKP) yang berhimpun di KNPI agar total mendukung ILA," kata Supardi yang juga diketahui sebagai Kabid Humas Pemkab Wajo. (Red)

Editor: Amran Malala.

No comments:

Post a Comment