Kabag OPS Polres Mamuju Tengah Hadiri Pelantikan PPK - Zona Tipikor

INTERNASIONAL

Thursday, March 05, 2020

Kabag OPS Polres Mamuju Tengah Hadiri Pelantikan PPK


MAMUJU TENGAH, ZONATIPIKOR.com – Kapolres Mamuju Tengah Akbp Muhammad zakiy SH, MSi, melalui Kabag Ops Polres mamuju tengah Kompol. Daud T.B, menghadiri Pelantikan dan sumpah Janji PPK Kab.Mamuju Tengah.

Acara Pelantikan dan sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) berlangsung di di Gedung Milenial Topoyo, Jl. Abd Majid Pattaropura, Desa Topoyo Kec. Topoyo Kab. Mamuju Tengah Sabtu (29/02/20).

Hadir dalam giat tersebut : 
a. Nasrul (Ketua KPU Kab. Mamuju Tengah) beserta anggota dan stafnya.
b.Taufiq Walhidayat (Komisioner Bawaslu Kab. Mateng)
c. Rahmat Muhammad (Komisioner Bawaslu Kab. Mateng)
d. Kompol Daud (Kabag Ops Polres Mateng)
e. Mayor Inf. Sahabuddin (Pabung Kodim 1418/Mamuju di Mateng)
f. Iptu Suyuti (Kasat Intelkam Polres Mamuju Tengah)
g. Nimis Bolong (Ka. Kesbangpol Mamuju Tengah)
h. Para Camat Se - Kab. Mamuju Tengah.
i. Rohaniawan Islam, Kristen dan Hindu 
j. 25 orang PPK terpilih Se - Kab. Mamuju Tengah.

Lagu wajib Indonesia Raya sebagai pembukaan kegiatan, dilanjutkan Pembacaan surat keputusan KPU, Pengucapan sumpah janji, dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah janji anggota PPK, serta penyerahan petikan surat keputusan.

Ketua KPU Kab. Mamuju Tengah Ahmad Nasrul menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota PPK , “Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah dilantik, saya mohon dapat bertanggung jawab pada Pilkada 2020, harus mandiri dan profesional,”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan ,PPK merupakan ujung tombak penyelenggaraan pemilihan bersama dengan PPS dan KPPS dan yang dilantik pada hari ini adalah orang - orang terpilih melalui proses seleksi yang ketat, Jadi saya mengharapkan kepada PPK untuk bekerja dengan baik dan profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara pilkada.

Kami juga dari KPUD Kab. Mamuju Tengah berharap agar masyarakat dan pemerintah dapat mempercayai kami sepenuhnya sebagai penyelenggara pilkada.

Sementara, Kabag Ops Polres Mamuju tengah Kompol. Daud TB mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat menciptakan pilkada damai dan kondusif, serta menegaskan Netralitas POLRI dalam Pilkada 2020.

“Mari bersama-sama, kita ciptakan pilkada 2020, wilayah Mamuju Tengah menjadi ajang pesta Demokrasi yang damai, aman dan kondusif, Polri Netral dalam Pilkada 2020 dan kami (Polri) siap mengamankan Pilkada,” ujarnya Kabag Ops Mateng.

Kegiatan berlangsung aman dan berakhir dengan acara foto bersama. Pukul 11.30 wita. (*)

Sumber: Humas Polres Mamuju Tengah,
Editor: Salman.

No comments:

Post a Comment